Jumat, 13 September 2013

PARFUM ROKET

Parfum M75 di Gaza Terinspirasi Oleh Roket Hamas


Yippiiieee... bisnis parfum di Jalur Gaza, Palestina, sedang naik daun, lho, Sob! Pasalnya, ada parfum baru yang dibuat untuk merayakan kemenangan Gaza terhadap Israel bulan lalu. Dengan nama “M75”, parfum ini disebut-sebut memiliki aroma kemenangan.
Diberitakan Al-Arabiya seperti yang dikutip Vivanews, M75 adalah nama rudal Hamas yang berhasil menembus pertahanan Israel hingga ke Tel Aviv dan Yerusalem (Al-Quds). Parfum jenis ini dijual di toko “Stay Stylish” milik seseorang yang dijuluki Abu Ahmad.
“Kami menggunakan nama M75 untuk parfum baru di toko ini sebagai simbol roket pembebasan dan kemenangan Gaza,” kata Abu Ahmad.
Pada konflik antara Gaza dan Israel bulan lalu, sekitar 174 warga Palestina dan enam warga Israel tewas. Konflik ini berakhir dengan gencatan senjata. Palestina menganggap ini adalah kemenangan bagi Hamas.
Abu Ahmad mengatakan bahwa tujuan pembuatan parfum ini adalah untuk mempersembahkan kemenangan bagi rakyat Gaza. Nama M75 dipilih demi mendongkrak penjualan di wilayah tersebut.
“Rakyat sangat bangga kami bisa menembak Tel Aviv dan Yerusalem dengan roket M75, dan nama ini terus dibicarakan dan disukai banyak orang,” kata Abu Ahmad yang menolak menyebutkan nama aslinya ini.
Sejauh ini, penjualan parfum M75 sangat sukses di kalangan pria dan wanita meskipun harganya tergolong mahal, yaitu US$13 atau sekitar Rp125 ribu per botol. Pembuatnya mengaku, harga ini sesuai dengan bahan-bahan pembuat parfum yang elegan.
Parfum baru ini dijual dengan 2 macam botol berwarna, warna hitam dan hijau untuk pria, dan warna hitam dan pink (merah jambu) untuk wanita. Pada botol parfum wanita tertulis “Parfum yang tidak terkalahkan.” Sementara itu pada botol parfum pria tertulis “Bagi mereka yang menginginkan kemenangan.”
Kesuksesan parfum ini menginspirasi banyak wiraswastawan lainnya di Gaza untuk menggunakan nama M75. Saat ini, nama roket ini telah digunakan untuk berbagai produk di wilayah yang diblokade Israel tersebut.
Wow... mau dooonk diimpor! ^__^

fimadani.com

0 komentar:

Copyright © 2012 Hendra Wiguna All Right Reserved
Shared by Themes24x7