Senin, 21 April 2014

Majalah Mata Air


Telah terbit Majalah Mata Air Vol II

Mengapa kata mata air yang diusung sebagai nama dari majalah ini memiliki sejarah panjang, namun pemikiran yang ingin diutarakan pada pembacanya adalah karena dalam kehidupan kita mata air adalah salah satu sumber utama kehidupan yang bersumber dari Rahmat Ilahi, ia akan mengalirkan nafas kejernihan pada banyak elemen hidup,  maka berangkat dari filosofi ini Majalah MATA AIR diharapkan dapat mengetengahkan esensi kebenaran dan mengalirkan keindahannya serta kesejukannya ke dalam  berbagai  cabang ilmu. Selayaknya kejernihan dan kesegaran setiap tetes air yang dipancarkannya maka penikmat artikel-artikel di majalah ini akan mendapatkan ilmu yang mampu menyejukkan hati dan pikiran pembacanya.  Menjadi sumber dan mata air yang jernih dalam sains, sejarah, budaya, spritualitas, peradaban dan sosial.
Ketika menyuguhkan sebuah bahan bacaan yang mengusung nilai-nilai agama, ilmiah, budaya dan peradaban maka artikel-artikel Mata Air akan tetap dapat memberikan pencerahan bagi semua kalangan tanpa dibatasi oleh sekat-sekat ras, suku, umur dan golongan tertentu. Semua topik dibahas  secara lugas, berimbang  dan bijak tapi tetap  menganut pada asas Agama, kebenaran, keadilan dan substantif.
Cakrawala pemikiran yang diangkat pada setiap artikel haruslah sampai kepada pemahaman bahwa segala sesuatu yang ada di alam semesta ini, dan apapun yang ada di luar indera kita sekalipun adalah manifestasi dari kebesaran Sang Pencipta dan seterusnya bahwa semua penemuan ilmiah, bahasa, budaya, dan peradaban adalah hanya sebuah gerbang untuk mengungkap dimensi lebih luas dari kebenaran tersebut yang akan membuat kita mampu menyadari esensi dan makna segala penciptaan. Kehadiran majalah ini diharapkan akan mengisi kekosongan yang dirasa oleh publik Indonesia pada sebuah bahan bacaan yang sepenuhnya didedikasikan bagi perbaikan moral dan akhlak masyarakat. Meyadarkan manusia pada kewajibannya sebagai pemimpin seluruh mahluk hidup yang seharusnya memberikan keharmonian pada semesta.
Keunikan dari Mata Air adalah majalah ini memiliki kontributor dari seluruh penjuru dunia terutama dari Indonesia, Turki, Amerika, Arab dan Eropa. Para ahli pada masing-masing bidangnya menorehkan tinta emas keilmuan dengan kesantunan dan ketawadhu’an sebagai seorang hamba. Pengalaman kurun waktu 35 tahun pada majalah-majalah yang sebelumnya yang telah diterbitkan di berbagai negara menjadikan Mata Air menjadi majalah ke delapan yang pada akhirnya diterbitkan di Indonesia. Oleh karenanya anda akan menemukan banyak kesamaan visi Mata Air dengan majalah SIZINTI yang diterbitkan di Turki, Hira (Arab), Fountain (Inggris), dieFontane (Jerman), Ebru (Prancis), GPAH? (Rusia), Revista CASCADA (Spanyol). Semoga semua artikel kami akan membawa kesejukan baru bagi Bumi Pertiwi ini menjadikan generasinya sebagai yang terdepan dalam perdamaian dunia.


Harga langganan : 120 K/tahun terbit per 3 bulan

0 komentar:

Copyright © 2012 Hendra Wiguna All Right Reserved
Shared by Themes24x7